Jawaban kelucuan cerita dari namanya juga nenek

Posted on

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanyaan: kelucuan cerita dari namanya juga nenek, maka kamu berada di tempat yang tepat.
Disini ada beberapa jawaban mengenai pertanyaan tersebut. Silakan baca lebih lanjut.

Pertanyaan

kelucuan cerita dari namanya juga nenek

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: kelucuan cerita dari namanya juga nenek

Sore itu, Budi sedang asyik makan di sebuah warung bakso. Tiba-tiba datang seorang nenek yang berjalan dengan menggunakan tongkat. Lalu ia pesan semangkok bakso dan segelas teh manis, dan duduk tak jauh dari meja si Budi. Setelah pesanan datang, ia tak segera memakan baksonya. Minumannya pun juga belum disentuhnya, dan cuma dipandanginya.

Awalnya Budi mengira nenek itu tidak selera ketika melihat bakso dihadapannya. Tapi ketika melihat jam 5 sore, ia menduga wanita tua itu sedang puasa. Nenek itu malah kelihatan asyik mainin hape jadulnya. Budi yang masih kelihatan lapar kemudian pesan seporsi bakso lagi, namanya juga anak gendut, hehe. Setengah jam berlalu, nenek itu belum juga menyentuh makanan dan minumannya. Benar-benar puasa nih si nenek, pikir Budi.

Tiba-tiba adzan Maghrib berkumandang dari sebuah masjid di seberang jalan. Budi yang saat itu hendak pulang, heran melihat nenek itu masih belum juga menyentuh pesanannya. Ia lalu mendekati nenek itu yang dikiranya ketiduran, lalu berusaha membangunkannya.

Temukan Disini:  Jawaban Badan resmi bentukan Jepang yaitu BPUPKI memiliki keanggotaan resmi dengan komposisi…… A.Perwakilan...

“Nek…bangun nek, sudah adzan tuh. Nenek puasa khan?”

“Gak kok mas, saya gak ketiduran. Saya juga gak lagi puasa kok, mas”

“Lho kenapa gak dimakan nek, kan sayang udah keburu dingin. Rasanya udah gak enak lho, nek..”

“Gigi palsu saya ketinggalan mas, saya suruh suami saya buat ngambil kan, hehe”

“Kok udah setengah jam belum sampai juga sih, nek? Emang jauh ya rumahnya?”

“Rumah saya dekat kok dari sini, cuma suami saya kebingungan aja nyarinya. Soalnya saya lupa naruhnya dimana, hehe”

“Ada-ada aja si nenek ini. Tapi yang penting jangan lupa bayarnya ya, nek”

“Crigisss……”

Sekian tanya-jawab mengenai kelucuan cerita dari namanya juga nenek, semoga dengan ini bisa membantu menyelesaikan masalah kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.